Layanan Prima Mitsubishi Motors di Tengah Pandemi


Oleh: Fajrul

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarkatuh.

Selamat berbahagia, semoga akhi dan ukhti senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Bagi kalian yang sedang menikmati aktivitas di rumah aja, kali ini saya bakal memberikan informasi penting seputar kendaraan roda empat kesayangan Anda.

Tentu saja, sebagai pembaca yang budiman, akhi dan ukhti sekalian ingin punya informasi terkait bagaimana pelayanan kendaraan terbaru dari Mitsubishi. Apalagi, ini sangat penting untuk perawatan mobil akhi dan ukhti yang dalam beberapa waktu ini tidak dipakai keluar rumah.

Akhi wa ukhti, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, PT Mitsubishi Motors menghadirkan layanan prima bagi segenap konsumennya. Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan mendukung program pencegahan penyebaran Corona.

Akhi dan ukhti yang dirahmati Allah, mungkin di setiap daerah-daerah memiliki strategi penanganan yang berbeda dalam menghadapi pandemi ini. Mulai dari penerapan aturan PSBB sampai lockdown pada bagian-bagian wilayah tertentu. Hal itu semua dilakukan agar kita tetap sehat, bukan?

Nah, dalam kondisi begini, kendala dalam merawat mobil pasti ada. Namun,kendala semacam itu bukan masalah besar karena dalam hal perawatan mobil kesayangan akhi-ukhti sekalian, kini bisa mengakses layanan service paling mantap dari Mitsubishi.

Apa saja sih bentuk kemudahan layanan service Mitsubishi tersebut? Mari kita bahas satu per satu.

Kontak Emergency Service Mitusbishi Motors untuk Kondisi Darurat

Layanan yang pertama adalah adanya layanan servis mobil untuk keadaan-keadaan yang darurat. Di daerah-daerah darurat dan rentan bencana, seperti wilayah rentan banjir seperti di Jabodetabek, misalnya Anda bisa mengakses layanan emergency dari Mitsubishi.

Menariknya, layanan ini memberikan service terbaik dengan tenaga ahli, perlengkapan yang lengkap, dan pelayanan maksimal dengan tetap mengindahkan protokol keamanan dan kesehatan. Karena kenyamanan konsumen menjadi yang utama.

Jadi, akhi dan ukhti tak perlu khawatir teknisi yang datang apakah membawa virus atau tidak. Karna mereka sudah dibekali dengan perlengkapan seperti masker dan sarung tangan sebelum datang ke rumah konsumen.

Tentu saja, kondisi darurat bisa terjadi kapan dan di mana saja. Tak peduli ketika di rumah maupun ketika di jalanan. Semisal Anda tengah berada dalam perjalanan kemudian mobil mengalami mogok disebabkan kerusakan mesin atau kelistrikannya, maka alangkah baiknya mengakses layanan ini.

Di mana bisa mengaksesnya? Tentu saja lewat nomor khusus berikut ini: 0804-1-300-300. Layanan ini bisa Anda akses 24 jam. Jadi kapan pun dan di manapun Anda bisa tetap tenang asalkan memiliki jaringan dan akses untuk menghubungi nomor tersebut.

Layanan Vehicle Pick Up untuk Kerusakan Fatal

Layanan Mitsubishi yang kedua, yaitu layanan prima yang coba dihadirkan Mitsubishi adalah dengan adanya penjemputan kendaraan. Layanan ini disebut dengan layanan Vehicle Pick Up. Jadi, ketika mobil kesayangan mogok di rumah tak bisa menyala, dan juga tak bisa dibawa ke mana-mana termasuk ke bengkel. Anda bisa langsung menghubungi pihak Mitsubishi terdekat.

Dengan sejurus kemudian, tim teknisi akan datang dan menjemput mobil Anda untuk dibawa ke bengkel. Kemudian diperbaiki agar kembali bisa dikendarai dan membawa Anda beserta keluarga keliling kota atau ke kampung halaman.

Layanan Vehicle Pick Up yang keren ini bisa dipesan juga melalui aplikasi My Mitsubhisi ID. Apikasinya bisa didownload di Playstore atau AppStore. Di dalam aplikasi itu, akhi dan ukhti sekalian bisa melakukan booking sehingga mendapatkan kepastian kapan mobil akan dijemput. Dan jadwal kegiatan Anda pun tak akan terganggu.

Oh iya, layanan bookin ini juga bisa diakses untuk melakukan servis langsung ke dealer atau bengkel resmi Mitsubishi.

Service Tenang di Rumah dengan Layanan Home Service dari Mitsubishi

Layanan ketiga, yaitu layanan Home Service Mitsubishi Motors yang sangat memudahkan akhi dan ukhti di masa karantina seperti sekarang ini. Di saat tidak bisa bepergian ke mana-mana. Saat khawatir berada di tengah kerumunan dan antrean bengkel, layanan ini bisa menjadi pilihan.

Kamu pun cukup memesan lewat sambungan telepon, sehingga kemudian tim teknisi dari Mitsubishi akan datang dengan peralatan yang sangat lengkap. Tim ahli tersebut dibekali mobil boks yang telah dimodif menjadi semacam bengkel portabel yang bisa dibawa ke mana-mana.

Dengan layanan ini, di manapun kamu berada, kamu bisa memesan layanan service dan tune up mobil kesayangan Anda. Nah, untuk masalah pengerjaannya, tak perlu khawatir karena yang didatangkan tim Mitsubhisi adalah mereka yang ahli di bidangnya. Apa pun kerusakan pada mobil akhi dan ukhti bisa diatasi dengan cepat, tepat, dan akurat. Dan terpenting, bisa kembali digunakan.

Dan lagi-lagi, akhi dan ukhti sekalian tak perlu khawatir karena tim teknisi yang dikirim Mitsubhisi bakal dibekali dengan masker guna mencegah adanya penularan virus Covid-19 yang tengah mewabah saat ini. Sekali lagi, kenyamanan konsumen menjadi yang utama.

***

Nah, demikianlah informasi terkait service mobil mitsubishi yang bisa saya bagikan kepada pembaca sekalian. Semoga bisa memberikan manfaat ya.

Jangan lupa rawat mobil Anda tepat waktu, jaga kesehatan, jaga jarak aman, dan lindungi keluarga Anda sekalian. Semoga semuanya selalu dalam kondisi sehat. Amiin.

*Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.

Komentar